kata mutiara


Taukah anda buku the screet? Emmmm buku ini sangat menakjubkan. Buku yang isinya tak pernah bisa diduga. Klo kata orang, buku ini buku membuka kesuksesan dunia.. hehehhe gak tau juga pendapat orang lain gmana, yg jelas buat aku buku ini sangat menarik dan penuh motivasi. Berikut ini sedikit kata2 mutiara yang q kutib dari buku the screet. Selamat menikmati…
“syukurlah ada penundaan waktu,sehingga semua pikiran anda tidak mewujud secara seketika.kita akan mengalami kesulitan jika semua pikiran mewujud secra bersma.unsur penundaan waktu menguntungkan anda. penundaan juga memberi kesempatan padaanda untuk menilai ulang,memikirkan apa yang anda inginkan dan membuat pilihan baru,”
“anda adalah krya besar dari hidup anda sendiri.”
“salah satu untuk menguasai pikiran ada adalah belajar untuk memenangkan akal. denagn cara meditasi.aku adalah tuan dari pikiranku.”
“aku ingin menjadi seorang dosen atau satrawan terkenal.melakukan hal yang ku ingikan
memiliki rumah idaman,kluarga bahagia, impian yg nyata.(pikirkan pikiran2 ini dapancarkan frekuensinya,visi akan menjadi hidup anda).”
“pikirkan yang sedang anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan anda. apa yang paling anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup anda.”
“perasaan kita memberi tau apa yang kita pikirkan. “
“jika anda mersa baik, anda menciptakan sebuah masa depan yg selaras dng hasrat anda,jika anda mersa buruk anda menciptakan serabuah masa depan yg tdk selaras dg hasrat anda.”
“pikiran2 anda adlah penyebab utama dr segala sesuatu.”
“juga peringatan! ubah pikiran sekarang,tercatat frekuensi negative. ubah frekuensi,mulai menghitung mundur untuk perwujudan peringatan.”
“ketka anda merasa buruk atau mersa emosi negative, dengarkanlah sinyal dari semesta.pada saat itu juga anda akan menghilangi kebaikan mendekati anda karena anda sedang berada di suatu baik.”
“jika anda memuali hari dengan baik dan berada dalam perasaan bahagia, menurut hokum arik menarik selam anda tidak membolehkan sesuatu mengubah suasana hati anda akan melanjutkan dengan menarik lebih banyak situasi dan orang yg memelihara perasaan bahagi itu.”
“fokuskan persaan yg anda rasakan didalam diri dan tingkatkan terus perasaan tersebut. ketika anda berfokus kuat pada persaan anda, dengan berniat mengangkat diri. anda dapat dengan kuat meninggikan persaan anda.salah satu caranya adalah memejamkan mata (menutup dari gangguan) berfokus pada perasaan di dlm diri dan tersenyum selama satu menit.”
“ketika anda merasa murung,taukah anda bahwa anda bisa mengubahnya dalam seketika? pasang music yg indah atau mulai menyanyi-ini akan mengubah emosi anda. atau pikirkan seorang bayi atau seseorang yang sungguh-sungguh cintai dan tinggallah distu. sungguh2 pertahankan pikiran itu dibenk anda.halangi semua pikiran lain kecuali pikiran itu.”

Semoga bermanfaat…kamsahammida by alfara_kyu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s