News new abaut super junior………..


Anneyong haseyo cinggu…….

Dah pada tau belum..album super junior yang baru….hemmmmm dah tiga hari dari perilisan album lho. Q yakin sih para elf dah pada tahu, soalnya ini yang ditunggu-tunggu oleh elf..

Album ke 6 dengan title “sexy,free and single”.menghadirkan konsep yang menurut aku sih sangat berbeda dari album-album opaa yang dulu. Opaa opaa kita ni di di make up abis, jadi cow yang sisi meskulinnya kelihatan banget..lihat dehhh foto-foto dibawah ini… ayoo cinggu..diantara member suju siapa yang paling cakep..(klo q sihh..tetep kyuhyun opaa yang terlihat keren..hehehehhe)

 

Album ini ada sepuluh lagu yang mana lagu berjudul sexy,free and single menjadi lagu andalan di album kali ini.  Dan jangan khawatir member suju juga mempersiapkan sebuah lagu yang dikhususkan untuk kita lho para elf. Judul lagunya “from U”. (keren lagunya..dijamin gak ngecewaiin..ckckckckc)

Surprise nya lagi di album ini..ternyata-eh ternyata..(kyak lagu aja..heheh) ternyata………ternyata dan ternyata, kangin opaa juga ikut berpartisipasi… wahhhhhhhhhh akhirnya kangin opaa muncul juga,,,, melengkapi.hehehe

Ni dia daftar lagu-lagunya……..

1. Sexy, Free & Single ( lagu ini memadukan unsur R & B dan house music dengan konsep easy listening. Lirik lagu tersebut akan mengungkapkan kisah sukses tentang seorang pria lajang).

2. From U (dah tau sendirikan klo lagu ini di buat untuk kita para elf..hehehh).
3. Gulliver (lagu ini, sumbangan dari  Eunhyuk,  Nantinya Eunhyuk, Leeteuk, Shindong dan Donghae opaa akan membawakan bagian rap dipadukan dengan vokal karismatik Ryeowook opaa. lagu “Gulliver” ini terilhami dari kisah dongeng “Gulliver’s Travels” lho ( cinggu tau gak dongeng itu? Heheheh q belum tau soalnya..ckckckckck).
4. Someday (“Someday”. “Now” menjadi single untuk menyambut suasana musim panas)
5.Now
6. Rockstar ( lagu ini lebih menegaskan konsep para personil sebagai rocker)
7.Bittersweet
8.Butterfly
9.DayDream

10. A ‘Good’ bye

…cupppppppppppppp selamat menikmati cinggu…kamsahamida….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s