contoh angket pengukuran tingkat anarkis para demonstran


Nama    :

Jurusan:

Usia       :

 

Di bawah ini ada beberapa pernyataan,berilah tanda silang (X) pada untuk jawaban yang sesuai dengan diri anda. Jawablah dengan jujur dan jangan terpengaruh oleh teman-teman anda. Untuk partisipasinya saya ucapkan terima kasih.

NB:

SS        : Sangat setuju

S          : setuju

TS        : tidak setuju

STS     : sangat tidak setuju

 

No pernyataan SS S ST STS
1 Saya ikut demo menentang kebijakan pemerintah

 

       
2 Saya mengajak teman-teman untuk berdemo

 

       
3 Saya mencegah terjadinya demo        
4 Saya tidak mau  ikut demo

 

       
5 Saya mendukung dengan adanya demo

 

       
6 Saya memilih menyumbangkan uang saya ke panti asuhan dari pada buat demo        
7 Saya mengeluarkan  uang untuk membiayai demo

 

       
8 Saya rela meninggalkan kuliah untuk ikut demo        
9 Waktu adalah uang. Akan sia-sia jika waktu itu hanya digunakan untuk hal yang tidak penting        
10 Saya menjadi orang yang merugi jika ikut demo.        
11 Saat demo saya membawa senjata tajam

 

       
12 Biasanya saat berdemo ,ada yang terluka

 

       
13 Saat demo saya tidak pernah membawa senjata tajam

 

       
14 Saat demo tidak ada yang terluka

 

       
15 Saat berdemo diwarnai dengan kerusuhan dan merusak fasilitas umum

 

       
16 Demo berjalan dengan aman dan damai

 

       
17 Saat berdemo,Saya  memblokir jalan utama agar pemerintah mendengarkan ispirasi saya.

 

       
18 Saya lebih suka menyampaikan ispirasi saya lewat tulisan untuk mengkritik pemerintah.

 

       
19 saya suka berkata kasar saat berdemo        
20 Saya tidak suka perkataan yang kasar        
21 Untuk mendapatkan kebijakan yang baik dari pemirintah, saya melakukan demo        
22 Saya lebih suka menjadi warga negara yang patuh, dan mempersiapkan sikap dalam menghadapi kebijakan pemerintah.

 

       
23 Saya bekewajiban untuk menolak kebijakan pemerintah yang tidak bijak.

 

       
24 Saya lebih suka diam melihat kebijakan pemerintah

 

       
25 Saya melakuka demo untuk membela kepentingan rakyat

 

       
26 Bagi saya dari pada berdemo, lebih baik melakukan pekerjaan rutinitas        
27 Pemerintah adalah penjajah rakyat        
28 Pemerintah adalah pengayom rakyat        
29 Menurut saya pemerintah cukup bijak dalam mengambil kebijakan.        
30 Saya pikir, pemerintah akan bertindak semena-mena jika rakyatnya tidak berdemo menentang kebijakannya.        

 

 

Tinggalkan Balasan

